Kamis, 19 Januari 2012

Simple Words

Makna hidup
Sejak aku berada di kampung halamanQ telah bnyak yang aku dapatkan.
Banyak pengalaman yang membekas dihatiQ.
Hidupku berubah…
Kadang aku berfikir,aku sudah melupakan masa2 kecilku
Hari-hariku selalu di temani angin2 yang berhembus dari jendela,komputer yang setiap hari tidak pernah tidur untuk mengusik ku untuk terus mengotak-atiknya. PerasaaQ senang hidup seperti ini,ada yang
menemaniQ berbagi cerita, bertukar pikiran taupun saling bertukar kasih saying.
Bagiku aku anak yang menyenangkan…
Krakterku tidak terlalu cuek, aku suka berkumpul dengan teman-teman
seperti yang dilakukan teman-tamanQ yang lain.apalagi mencoba jatuh cinta pada orang lain.
Diskolah sering sekali aku menyapa teman-temanQ untuk sekedar basa-basi,ak senang berbicara dengan teman yang menegurku.

Aku memang tak pernah menyandang juar pertama disekolahQ. Namun begitu aku selalu menyandang perinkat 3,4, dan 5, bahkan 6.
Namun begitu aku merasakan ada yang kurang pada diriku…membutuhkanmu sahabat yang bisa dan mau menerima aku apa adanya.

Bagiku hidupku perlahan-lahan berubah.aku sangatsenang bergaul dengan lingkungan disekitarku,
• Aku memiliki banyak teman
• Terutama sahabat yang mudah memahamiQ
• Dan sekarang aku sudah mulai memahami arti cinta, walaupun bagiku sulit

Dengan bangga dalam hatiQ, aku memuji diriku. Toh gak ada salahnya”.
Aku tahu aku mampu melakukannya…

Aku sadar bahwa semua orang memiliki kemampuan tanpa batas, Proses pembelaranQ juga begitu. Aku juga mempelajari banyak hal selain pelajaral di sekolahku.
Aku senang dengan tarik suara’
Menanyi adalah kesenangaku…
Bagiku dengan menyanyi bisa melepaskan suatu beban yang membuat pikiran kita terasa gak enak….
Lantunan lagu yang selalu kunyanyikan
Selalu kuresapi dalam hati…
Hari ini aku beruntung memiliki semuanya.
Kuharap semuanya tak akan pudar…
So finnaly.

Sangatlah hampa hidup tanpa keluarga, teman dan terutama sahabat walaupun kita mempunyai kelebihan,kita seperti tidak hidup sebagai manusia tanpa bantuan orang lain.
Berubahnya diri kita menjadi lebih baik adalah berkat orang lain dan utamanya tergantung dari kesadaran kita (awarness depond)
Sekarang aku bisa memaknai hidup.itulah tujuan utama manusia hidup dimuka bumi yitu untuk mencari makna hidup.



Cinta
Selama aku hidup didunia ini, aku tidak pernah merasakan indahnya alunan merdu lagu cinta sejati dan manisnya madu cintasejati yang kurasa hanalah permainan petualang cinta.


Kuhinggap disuatu hati, namun aku tak lama hinggapp disana. Kuberlabuh dipelabuhan hati, namun kapal cintaku segera berlayar lagi.seakan-akan aku berburu-buru untuk menyelesaikan petualan ini
Aku merasa bosan untuk istirahat
Aku bagaikan tinggal disuatu tempat yang didalamnya terdapt duri-duri tajam yang memaksaku untuk pergi dari tempat itu..

Namun, ttib-tiba kapl cintaku terpa badai petiir yang menyambar bagikan membelah langit yang hitam kelam, air yang dulu memberikan ketenangan jiwa ketika orang mendengarkan nyanyiannya yang indah,berubah menjadi air yang siap menerkam mangsanya,kucoba untuk terus menerjang badai tersebut. Namun badai itu lebih ganas dari yang kupikirkan.

Keesokan hari aku terdampar disebuah daratan hati. Aku terbangun dengan badan yang basah dan lemah lunlai. Kucoba, langkahkan kakiku didaratan tersebut .

Aku merasa ada suatu perasaan yang memasuki hatiku, perasaan itu tak pernah aku rasaakan sebelumnya.


Cinta sejati telah memasuki setiap urat nadiku,
Menyelusup kesetiap relung kalbuku.
Angina yang berhembus seakan-akan berkata padaku “teruslah kau jalani daratan hati ini” dan ombak pun tak mau kalah. Dia mengatakan “tinggalah disini untuk selamanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar